Foto Sunset Di Pantai Nipah

Seperti yang dijelaskan di awal bahwa pantai kesirat ini berhubungan langsung dengan laut lepas tidak heran jika banyak ikan ikan besar bisa ditemukan di sini. Pribadi matahari mulai nampak rendah sore itu seolah olah hanya sejengkal dari permukaan laut.

Romantisme Keindahan Senja Di Pantai Nipah Lombok Ntb

Cahayanya membias sampai ke pantai nipah lombok.

Foto sunset di pantai nipah. Apalagi pergi ke pantai dan menunggu sunset itu sangat menyenangkan. Lokasi pantai nipah pulo aceh bisa berkemah di sana. Pancaran sinar mataharinya berwarna keemasan memantul di atas hamparan air laut yang kebiruan menghasilkan mosaik warna yang sangat memukau.

Bahkan kabarnya para penduduk pernah melihat ikan hiu tutul paus dan juga lumba lumba yang berenang di sekitar pantai kesirat ini ketika musim migrasi tiba. Selain menikmati sunset pengunjung juga bisa menikmati wisata kuliner seafood di pantai ini. Ada ikan bakar sate cumi sate udang dan olahan lainnya.

Kebetulan saya punya hobi jepret sana sini karena ketularan oleh adik saya yang seorang fotografer amatiran jadi saya berdua iseng iseng ke daerah lombok barat bagian utara tepatnya di kawasan pantai vulkanik nipah. Tuliskan pantai nipah dalam catatan. Tepatnya ada di sebelah utara lombok barat dan di sebelah barat pangkor island malaysia.

Anda akan ditemani beberapa pengunjung pantai yang juga ingin menjadi saksi sunset pantai nipah. Sunset di pantai nipah. Jaraknya dari mataram kurang lebih 26 km dengan waktu tempuh 40 menit.

Tempat wisata yang juga mendapat julukan pantai vulkanik nipah ini berlokasi di dusun nipah desa malaka kecamatan pemenang kabupaten lombok utara klu bali. Spot foto di pantai nipah dengan pemandangan sunset. Daya tarik utama pantai nipah adalah panorama sore harinya yang sangat indah.

Di sekitar kedai terdapat. Pantai ini menawarkan keindahan dan keeksotisan tiada tara meskipun memiliki nama yang sama dengan pantai nipah yang ada di sampang medan dan juga serdang bedagai namun pantai nipah di lombok ini tentunya memiliki ciri khas dan keindahan tersendiri. Tuliskan pantai nipah dalam catatan rencana traveling anda.

Ahmad ariskaacehkini pesona di pantai nipah pulo aceh. Penasaran dengan pesonanya lihat baik baik foto foto yang diabadikan fotografer kami ahmad ariska saat travel dan bermalam di sana pada akhir juni 2020 lalu. Pantai nipah namanya terletak di gampong desa rabo pulo nasi kecamatan pulo aceh kabupaten aceh besarlokasi ini berada di wilayah kepulauan perlu naik kapal motor penyeberangan kmp ke sana dari pelabuhan ulee lheu banda acehjarak tempuhnya hanya 15 2 jam untuk tiba di dermaga lamteng tetangga pantai nipah.

Harganya berkisar antara rp 50000 rp 75000ikan bakar yang bisa dinimati oleh 3 4 orang. Penasaran dengan pesonanya lihat baik baik foto foto yang diabadikan fotografer kami ahmad ariska saat travel dan bermalam di sana pada akhir juni 2020 lalu.

Timelapse Nipah Beach Canon 1200d 18 55mm Iphone 6 Youtube

A Young Man Bounces A Ball At Sunset On Teluk Nipah Beach On

Nipah Beach In Mataram 3 Reviews And 17 Photos

Pantai Senggigi Dan Pantai Nipah Keindahan Pantai Lombok Dengan

Top Hotels In Pantai Remis Malaysia Cancel Free On Most Hotels

Pantai Lombok Island Pantai Nipah Lombok Barat Indahnya

Shutterstock Puzzlepix

A Woman Watches Sunset Sitting On A Swing Teluk Nipah Beach

Trip To Pulo Aceh Nipah Beach Steempeak

213 Nipah Beach Photos Free Royalty Free Stock Photos From

Pantai Nipah Spot Keren Untuk Melihat Sunset Di Lombok

Sunset Di Panti Tanjung Nipah Pasirpantai Com

Gurihnya Menu Laut Di Tepi Pantai Nipah Lombok Utara Mongabay Co Id

Nipah Beach Lombok 2020 All You Need To Know Before You Go


Komentar

Postingan populer dari blog ini