Foto Keren Di Gunung Guntur

Sejumlah petugas gabungan melakukan pencarian pendaki yang hilang di gunung guntur kabupaten garut. Perlu diketahui bahwa pos 3 bukan puncak dari gunung guntur.

Cabe Rawit Gunung Guntur Yudirawan29

Garut inewsid seorang pendaki afrizal 16 yang hilang di gunung guntur kabupaten garut jawa barat ditemukan selamat dengan kondisi tidak memakai baju.

Foto keren di gunung guntur. Apalagi puncak gunung guntur yang gersang dan tandus ini bersuhu panas di area ini pun tidak diperbolehkan untuk mendirikan tenda dengan alasan berbahaya salah satunya dari bahaya. Semi kontes di pamidangan anugrah domba garut lembah gunung guntur 282020. Salah satunya di gunung slamet setahun lampau.

Jakarta cnn indonesia seorang pendaki berhasil ditemukan selamat dengan kondisi tidak memakai baju di sekitar lokasi mata air cikole gunung guntur kecamatan tarogong kaler garut. Maka tak heran jika gunung ini jadi buruan wisatawan. Afrizal pendaki gunung asal kecamatan cilawu mendaki gunung sejak jumat siang 372020 bersama empat orang temannya.

Tv 17 4. Hakim ghani garut gunung guntur di kabupten garut jawa barat memiliki pemandangan yang sangat indah. Tarsitas berasal dari desa kemutug lor rt 0102 baturraden banyumas.

Tribuntravel merangkum tujuh fakta unik gunung guntur yang berada di kawasan garut jawa barat ini. Seorang pria tarsitam raib misterius di gunung terbsar di pulau jawa ini. Wartakotalivecom palmerah fakta terungkap seorang pendaki gunung guntur yang dinyatakan hilang sejak sabtu 472020 ditemukan tanpa busana di dekat mata air minggu 572020.

Korban yang ditemukan hanya gunakan celana dalam di dekat mata air itu mengaku tidak tahu berada di sekitar sumber mata air citiis. Kini dirinya telah ditemukan dalam keadaan selamat. Kondisi korban asal warga kecamatan cilawu tersebut sehat.

Gunung guntur sering disebut miniatur gunung semeru karena memiliki karakteristik medan yang mirip seperti kerikil bebatuan dan pasir. Memperebutkan hadiah yang menarik. Tv led 19 3.

Hadiah menarik masing masing kelas abc 1. Dalam pendakian gunung tersebut ia pun melakukan kemah di gunung bersama teman temannya. Saat berkemah pada malam hari korban dan teman temannya pun sempat berbincang bincang hingga sabtu dini hari 472020 usai berbincang korban pun lanjut tidur.

Dan ia pergi sejak sejak rabu pagi 372019 sekitar pukul 0800 wib. Selain di gunung guntur kisah misterius orang hilang juga terjadi di gunung lainnya. Untuk menuju puncak anda harus melewati jalur daki dengan sudut kemiringan yang lebih berbahaya lagi.

Dengan tekstur jalur yang seperti itu gunung guntur juga rawan mengalami longsor.

10 Gunung Dengan Padang Savana Di Indonesia Alidesta Adventure

Cabe Rawit Gunung Guntur Yudirawan29

Cerita Entis Penjaga Parkir Yang Temukan Pendaki Hilang Di Gunung

17 Tempat Wisata Di Tegal Terbaru Terhits Dikunjungi Java Travel

Pendakian Gunung Guntur 2249 Mdpl Si Kecil Cabe Rawit Dari Jawa

7 Foto Jalur Pendakian Gunung Artapela Yang Bakal Bikin Gagal

33 Tempat Wisata Alam Di Garut Dengan Pesona Keindahan Yang Sulit

Pendakian Gunung Guntur 2249 Mdpl

Pendakian Gunung Guntur Basecamp Pos 3 Evventure

Pendakian Gunung Guntur Basecamp Pos 3 Evventure

33 Tempat Wisata Garut Yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan

Pesona Garut Gunung Guntur Buat Yang Hobi Hiking

Gunung Guntur Dibalik Kerasnya Alam Yang Terusik Jelajah Garut

Sampai Di Puncak Gunung Guntur


Komentar

Postingan populer dari blog ini