Foto Pantai Losari Di Malam Hari

Pantai losari malam hari. Semakin malam tempat ini justru semakin ramai apalagi di malam malam liburan.

Wisata Malam Di Pantai Losari Makassar Trip Jalan Jalan

Bahkan anjungan di pantai ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong di malam hari.

Foto pantai losari di malam hari. Jangan lupa untuk menyediakan banyak uang receh karena di sekitar pantai losari cukup banyak pengamen yang bersliweran. Raja drone id 5956 views. Lihat ulasan artikel dan foto pantai losari di antara objek wisata di makassar di tripadvisor.

Memang pantainya gelap sih tapi kalian tetap bisa foto foto tetap bisa dilakukan di anjungan pantai losari. Namun jika kamu ingin berkunjung pada malam hari ke pantai ini juga bisa. Bagi anda yang kurang begitu menyukai keramaian hindari untuk berkunjung ke pantai losari pada malam minggu dan minggu pagi saat acara car free day berlangsung.

Lalu apa saja kegiatan di malam hari yang bisa dilakukan. Adalah sebuah pantai yang terletak di sebelah barat kota makassar provinsi sulawesi selatan indonesiapantai ini menjadi tempat bagi warga makassar untuk menghabiskan waktu pada pagi sore dan malam hari menikmati pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah. Dikarenakan masih juga para wisatawan yang menghabiskan waktunya di pantai ini sampai malam hari.

Jarak pantai losari dari bandar udara internasional sultan hasanuddin. Saat sore pantai satu ini berubah menjadi pasar diisi. Selayaknya pantai akan sepi di malam hari tapi tidak dengan pantai ini.

Sebelumnya pantai losari menjadi pasar ikan di pagi hari hingga menjelang siang. Nongkrong di malam hari. Menikmati wisata di pantai losari bisa di waktu kapanpun pagi hari siang hari maupun sore dan malam hari di waktu yang berbeda menikmati pesona yang berbeda kebanyakan pengunjung datang di saat mulai sore sembari mencerna udara sore pantai losari ini ada fenomena yang selalu dinanti yaitu matahari terbenam atau sunset pantai yang menghadap ke barat ini menjadi posisi yang sangat.

Beberapa tempat wisata pantai yang dapat anda nikmati pada malam hari di makassar diantaranya adalah pantai losaripada malam hari di pantai ini anda dapat menikmati pemandangan laut yang remang remang oleh cahaya lampu yang berada di sekitar pantai dan di tengah. Lokasi ini dilengkapi dengan penerangan yang memadai sehingga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong. Walaupun anda tidak bisa melihat pemandangan laut dengan jelas karena gelap tapi foto foto tetap bisa dilakukan di anjungan pantai losari.

Pantai losari makassar. Selain itu ada banyak penjual makanan yang berjejeran di sekitar pantai sehingga membuat pantai satu ini semakin meriah. Untuk jam operasional pantai ini mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore.

Pantai losari malam hari. Sebaiknya pilih hari lain agar ketenangan anda tak terganggu.

Pantai Losari Wisata Kota Makassar Dan Fasilitas Yang Disediakan

10 Gambar Pantai Losari Makassar Malam Hari Sejarah Anjungan

Menikmati Senja Di Pantai Losari Makassar Mentari News

Berkunjung Ke Pantai Losari Salah Satu Objek Wisata Ikon Kota

Pantai Losari Malam Hari Ulasan Pantai Losari Makassar

Pantai Losari Saat Malam Hari Na Slici Je Losari Beach Makassar

Berwisata Malam Hari Di Pantai Losari Makassar Punya Cita Rasa

Rayakan Malam Pergantian Tahun Di 5 Pantai Cantik Makassar Ini

5 Attraksi Wisata Di Pantai Losari Sore Ini

Pantai Losari

Indahnya Pantai Losari Saat Matahari Terbenam Sunset Pantai Ini

Pantai Losari

Pantai Losari Malam Tukangpantai

8 Cara Unik Dan Asyik Menikmati Pantai Losari Makassar Tiket Com


Komentar

Postingan populer dari blog ini